Menikmati pagi di desa sugihan toroh grobogan

Di pagi hari ini saya menghirup udara segar di pedesaan tepat nya desa sugihan kecamatan toroh kabupaten grobogan Di pagi yang masih sejuk ini dengan di temani bunyi tuuttt tuttt suara kreta api yang ada di desa sebelah saya yaitu desa ngrombo.

Keramaian seolah sudah mengisi hari hari saya di daerah jogja sirna dengan berpulangnya saya di desa ini .Hidup di desa yang saya rasakan mendapatkan ketenangan kenyamanan dan kenangan semasa kecil yang penuh riang dan gembira seolah hadir kembali akan ingatan ingatan tersebut.Jadi bagi kalian yang sudah lama merantau cobalah pulang dan rasakan kedamaian yang tak ternilai harga nya karena di kampung masih ada senyum yang ramah tamah dari warga nya. Untuk itu saya bangga jadi warga desa atau kampung saya.


Menikmati pemandangan sawah yang terhempas adalah identik dengan daerah saya ini.Pada masa panen ini memanglah para petani berbondong bondong pergi ke sawah untuk melihat tanaman mereka apakah sudah menguning belum. Dan mereka berharap semoga panen kali ini mendapatkan limpah rezeki untuk kami anak desa.

Dengan mayoritas di persawahan banyak para petani menanam dengan tumbuhan palawijo dalam istilah bahasa indonesia nya merupakan tanaman hijau hijau an..seperti padi jagung kedelai. Dan masa sekarang ini dengan kemajuan informasi dan teknologi para petani mulai menanam bawang merah dan cabai yang memberikan efek untuk kehidupan mereka menjadi lebih baik.

0 Response to "Menikmati pagi di desa sugihan toroh grobogan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel